Rabu, 11 Januari 2017

Tentang Media Ilmu


Siapakah kami ?. mungkin yang terbersit dalama benak anda ? Kantor kami dimana ? itu juga yang menjadi pertanyaan dari anda..

Baiklah kami akan bercerita sedikit.

@mediailmu22 pada awalnya bergerak dalam kegiatan NONPROFIT. Kami sudah membuka blog sejak tahun 2007 , atau sekitar 8 tahun yang lalu, blog kami yang perdana adalah www.suhendri22.blogspot.com . pada blog itu kami membagikan berbagai hal yang kami bagikan juga sekarang secara gratis. Apapun itu.. semua aplikasi yang punya, bahkan yang kami buat sendiri selama berbulan – bulan siang malam, bahkan sampai tengah malam kami bagikan secara percuma alias gratis, tidak hanya file jadinya tapi juga file mentahnya yang bisa dimodifikasi, dan dikembangkan.   Dengan harapan kami bisa membantu sesama guru. Ilmu kami bisa bermanfaat.

Dan 7 tahun kemudian ada beberapa teman yang “menampar kami habis –habisan “. Dengan berkata “bego lu ilmu kayak gitu lu kasih gratisan .. otak itu lebih mahal harganya”. Terlebih ada beberapa jasa publising yang menghungi  kami untuk bekerjasama.  Dan akhirnya kami merubah haluan  dari kegiatan NONPROFIT menjadi  bisnis yang kami kelola secara profesional. Sehingga beberapa produk kami secara bertahap berkembang dan bertambah karena adanya motivasi yang lebih baik.
Walaupun demikian kami tetap mempunyai prinsip “Membantu orang baru kemudian Allah bantu kita” .

@mediailmu22 berdiri sejak Maret 2014 atau sampai hari ini sudah 1 tahun. Alhamdulillah biiznillah responnya sangat luar biasa responnya.
Berikut data yang bisa kami sajikan, selama 1 tahun ini

Kontak BBM = 508
Kontak telepon/sms = 851
Fanspage fb = 805
Pengunjung blog = 128.021
               .. atau 10.000 pengunjung/bulan

 >>POSISI 14 dalam "Top 100 Most Popular Sites on Kurikulum 2013" versi Betarank.com<<








O iya embel – embel 22 sama sekali tidak terkait dg hal yang bersifat hoki. Kami berlepas diri dan berlindung kepada allah atas hal – hal kurafat dan tahayul. Itu hanya Nomor rumah ibu saya saja. J karena pada saat membuat blog kebingungan  nama mediailmu selalu tertolak.

0 komentar:

Posting Komentar